logo-raywhite-offcanvas

29 Apr 2017

Ray White Meraih Penghargaan “Top Property 2017”

Agen real estate ternama, Ray White Indonesia kembali meraih penghargaan. Penghargaan yang kali ini diarih, yaitu Top Property Awards 2017, merupakan penghargaan tertinggi di dunia properti Indonesia yang diadakan oleh Majalah Property-in (Frontier Consulting Group). Top Property Awards 2017 ini diberikan kepada para developer, bank, broker, produk, dan brand dengan performa puncak di dunia properti Indonesia.

        

Berbeda dengan penghargaan di dunia properti yang lain, yang berdasarkan penjurian, para pemenang dari Top Brand Awards 2017 ini murni merupakan pilihan konsumen sehingga objektivitasnya terjaga. Para pemenang terpilih melalui survey yang dilakukan oleh SurveyOne terhadap 2.500 reponden di 11 kota (Jakarta, Bekasi-Karawang, Bogor, Depok, Tangerang-Banten, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Medan, Makassar, dan Balikpapan).

Penghargaan ini didapatkan setelah Ray White mampu mengalahkan para pesainnya dengan memperoleh index tertinggi. Penyerahan penghargaan diadakan pada hari Jumat, 31 Maret 2017 di Hotel Mulia, Jakarta, kepada Ray White Indonesia yang diwakili oleh CEO Loan Market yaitu Ibu Sari Dewi.

Top Property tahun 2017 ini semakin meneguhkan tercapainya brand Ray White sebagai household name di Indonesia, dimana term real estate sinonim dengan brand Ray White. Ketika orang ingin mencari properti, mereka akan mengingat Ray White.       

Sukses terus untuk Ray White Indonesia!

Share